Jogja
Kamis, 12 Februari 2015 - 13:40 WIB

POHON TUMBANG : Ponjong Sempat Tutup Akses Jalan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Proses evakuasi pohon tumbang di Dusun Pati, Desa Genjahan, Kecamatan Ponjong, Rabu (11/2/2015) malam. (JIBI/Harian Jogja/Dok. PMI Gunungkidul)?

Pohon tumbang di Ponjong terjadi lantaran hujan deras disertai angin kencang.

?Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan dua pohon jati tumbang di dua titik di Kecamatan Ponjong, Rabu (11/2/2015) malam. Pohon tumbang sempat menutup akses jalan dan memutus jaringan telepon serta listrik.?

Advertisement

?Relawan PMI Gunungkidul Riyadi mengatakan pohon tersebut tumbang sekitar pukul 23.00 WIB. Titik pohon tumbang pertama yakni di Dusun Pati, Desa Genjahan. Titik kedua berada di Desa Sambirejo.?

?“Pohon yang tumbang menutup akses jalan. Namun, karena terjadi di malam hari, tidak begitu berdampak pada arus lalu lintas karena kondisi jalan sepi,” ujar dia kepada Harianjogja.com, Rabu (11/2/2015) malam.?

?Ia menambahkan pohon tumbang di Dusun Pati menutup akses jalan pengubung Kecamatan Ponjong dengan Kecamatan Karangmojo. Selain itu, pohon juga menimpa jaringan telepon dan listrik. Akibatnya, jaringan listrik dan telepon terputus. Mobil yang parkir di dekat lokasi juga terkena pohon tumbang, tetapi hanya mengenai bagian belakang mobil dan menimbulkan bekas lecet.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Musim Hujan Pohon Tumbang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif