Lifestyle
Kamis, 12 Februari 2015 - 23:10 WIB

HASIL PENELITIAN : Benarkah Cinta Pertama Sulit Dilupakan?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi cinta pertama (thecollegecrush.com)

Hasil penelitian menyebutkan banyak orang yang mengaku sulit melupakan cinta pertama.

Solopos.com, LONDON – Banyak orang berpendapat cinta pertama adalah cinta terindah yang sulit terlupa. Rupanya hal itu benar adanya. Berdasarkan hasil jajak pendapat, lebih dari sepertiga orang di Inggris  tidak bisa melupakan cinta pertama mereka.

Advertisement

Menurut hasil penelitian jajak pendapat itu, bahkan enam dari 10 orang secara teratur masih memikirkan bara cinta pertama mereka.

Sekitar empat dari 10 orang mengaku masih menyimpan cinta saat masa remaja mereka. Menurut sebuah jajak pendapat yang digagas film The Best of Me, sebuah film tentang pasangan yang yang memberikan cinta pertama kesempatan kedua.

“Banyak orang lebih sayang pada cinta pertama dibandingkan hubungan-hubungan yang gagal, meninggalkan banyak pertanyaan apakah masih mungkin,” ujar juru bicara dalam film itu sebagaimana dilansir Antara, Kamis (12/2/2015).

Advertisement

Studi yang dilansir Indian Express itu juga menemukan sebanyak 12 persen orang yang tetap berkomunikasi dengan cinta pertama mereka menganggap masih berteman baik, meskipun sepertiga mengakui pasangan mereka tak tahu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif