Teknologi
Kamis, 12 Februari 2015 - 21:10 WIB

FOTO VULGAR MAHASISWI UIN : Tak Cuma Facebook, RA Juga Sering Pamer Foto "Hot" di Twitter?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Akun Twitter yang diduga milik RA mahasiswi UIN (Istimewa/Twitter)

Foto vulgar Mahasiswi UIN berinisial RA menghebohkan media sosial. RA kini menjadi buruan di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Ramai menjadi pemberitaan di berbagai situs berita online, nama RA langsung menjadi buruan pengguna media sosial dan Internet (netizen). Sejumlah pihak mengaku mengetahui RA yang sering memajang foto-foto mesum di Twitter.

Advertisement

Mahasiswi berinisial RA mengunggah empat foto senonoh di akun Facebooknya. Salah satu yang cukup banyak digunjingkan adalah ketika RA berfoto hanya mengenakan bra berwarna putih.

Foto itu bahkan diberi caption yang cukup menggoda. “Cantikan yang mana menurut bapa? Kasih nilai dong.., kayak ujian UAS kemarin ya pa;)?” tulis RA di foto tersebut.

RA mendadak banyak dibicarakan di berbagai media sosial dan forum Internet. Sebuah thread di Kaskus menulis kabar heboh RA berjudul Mahasiswi Cantik UIN Bandung Pamer Foto ‘HOT’ di Facebook. Sayangnya tulisan ini justru di-bully lantaran tidak memajang foto RA dan keterangan sumber yang jelas.

Advertisement

Namun dari thread ini banyak bermunculan spekulasi tentang RA. Salah satunya ditulis akun Balziev yang menyebut RA adalah pengguna akun Twitter @anggraa5. Meski belum bisa dipastikan, sejumlah netizen mempercayai tudingan ini.

Pantauan Solopos.com, akun @anggraa5 sering dipakai untuk memajang foto-foto senonoh. Akun ini sering mengunggah foto yang mengekspos buah dada dan bagian intim wanita.

Saat dikunjungi, Kamis (12/2/2015), akun ini sudah dikunci dengan kebijakan pengakses sehingga tidak bisa dibuka untuk umum. Tak sembarang orang dapat menjadi teman dan mengakses foto-foto akun ini.

Advertisement

Akun ini juga sudah tidak menggunakan foto asli dan tak terlihat beraktivitas lagi. Akun ini rupanya juga cukup populer di kalangan pengguna jejaring sosial Twitter.

@anggraa5 bahkan terdaftar menjadi anggota jejaring informasi bisnis prostitusi online yang cukup terkenal.

Jejaring ini memiliki ribuan followers dan kerap mengunggah foto aktivitas intim para membernya.

Salah satu unggahan memperlihatkan struk pengiriman uang dari seseorang. Ada pula  foto orang sedang melakukan hubungan intim.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif