Entertainment
Kamis, 12 Februari 2015 - 06:10 WIB

FILM BARU : CJR The Movie Jadi Langkah Awal Lahirnya CJR

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iqbal (kiri), Kiki dan Aldi tergabung dalam Coboy Junior (21Cineplex.com)

Film baru akan meramaikan dunia hiburan tanah air. CJR The Movie bakal menjadi langkah awal lahirnya boy band CJR.  

Solopos.com, SOLO – Keluarnya Bastian dari boy band Coboy Junior, 23 Februari 2014 lalu, membuat kelompok ini berganti nama menjadi CJR. Menyisakan tiga anggota yakni, Aldi, Iqbal dan Rizky, mereka hadir dalam sebuah film baru CJR The Movie. Film ini  sekaligus menjadi langkah awal karier mereka di dunia musik Indonesia.

Advertisement

“Jadi ini benar-benar starting point baru untuk CJR setelah film keluar. Inilah CJR yang baru,” kata sutradara Patrick Effendy sebagaimana diberiatakan Detik.com, Selasa (11/2/2015).

Diceritakan lebih lanjut oleh Patrik sebagai produser sekaligus yang membentuk CJR, film CJR The Movie menjadi film jujur dan lebih dekat dengan para penggemar.

CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu mengambil lokasi shooting di Australia, tepatnya di Sydney dan Melbourne. Film ini juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Arie Keriting, Ernest Prakasa, Rio Dewanto, Emmanuel Kelly dan Brittany Scrivner. Film baru CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu akan tayang di bioskop pada 18 Februari 2015 mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif