Teknologi
Rabu, 11 Februari 2015 - 05:00 WIB

OS SMARTPHONE : Hore, BlackBerry OS 10.3.1 Hadir 19 Februari

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

OS Smartphone atau operating system smartphone Blackberry OS 10.3.1 akan diluncurkan 19 Februari mendatang. OS terbaru Blackberry itu tersedia untuk beberapa seri ponsel Blackberry.

Solopos.com, SOLO – Sistem operasi (biasa disebut OS) terbaru milik Blackberry segera dirilis. Sistem operasi bernama Blackberry OS 10.3.1 itu dipastikan dirilis, Kamis (19/2/2015) mendatang.

Advertisement

Seperti dilansir GSM Arena, Senin (9/2/2015), belum ada konfirmasi resmi dari Blackberry mengenai hal tersebut. Namun terdapat sumber dari orang dalam perusahaan yang mengungkapkan hal itu.

Saat ini pengguna Blackberry masih menggunakan OS lama, dan sudah menanti-nanti kedatangan OS baru ini.

BlackBerry OS 10.3.1 update akan tersedia untuk BlackBerry Paspor, BlackBerry Porsche Design P9983, BlackBerry Z30, BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10. Blackberry OS 10.3.1 ini akan datang dengan asisten virtual terbaru menyerupai Siri dan Google Now yang membuat Blackberry lebih dekat dengan pengguna.

Advertisement

Selain itu, versi 10.3.1 terdapat profil pemberitahuan, pembaruan kalender untuk dialog pengingat, penanda tugas, menandai gambar dan video yang tersembunyi. Hal baru lainnya adalah fitur hemat baterai dan pilihan dalam membatasi aplikasi yang dijalankan sementara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif