Teknologi
Selasa, 10 Februari 2015 - 02:40 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : Ganti Bos, Google Glass akan Didesain Ulang

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karya inovatif Google Glass (Sellcell.com)

Teknologi terbaru Google Glass akan didesain ulang. Boss baru pengembang Google Glass, Tony Fadell, merasa harus ada pembaruan dari perangkat itu.

Solopos.com, NEW YORK – Pergantian pemimpin di pengembangan Google Glass memang berdampak signifikan. Bos baru pengembangan Google Glass, Tony Fadell, berencana mendesain ulang perangkat itu setelah berhenti menjualnya ke publik.

Advertisement

Desain ulang Google Glass dilakukan setelah melihat produk tersebut yang mulai ditinggal penggunanya. Walau desain ulang tersebut tidak dimulai dari awal, namun produk baru nanti diprediksi memiliki tampilan beda dari Google Glass sebelumnya.

Seperti dilansir Engadget, Kamis (5/2/2015), Fadell tidak akan merilis Google Glass terbaru itu sebelum terlihat sempurna. Dia tidak mau produknya kembali gagal di pasaran.

Fadell juga menuturkan tidak membutuhkan waktu lama dalam membuat desain anyar produknya. Hal itu dikarenakan Fadell telah melakukan riset mengenai kekurangan Google Glass sebelumnya

Advertisement

Belum diketahui pasti bagaimana perubahan itu. Begitupun dengan kapan akan dirilisnya versi terbaru Google Glass. Sebelumnya Google Glass dijual dengan harga USD1500 atau setara dengan Rp18,9 juta.

Google Glass ditinggal para pengembangnya yang membuat perangkat itu berhenti dijual beberapa bulan lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif