Soloraya
Selasa, 10 Februari 2015 - 15:15 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Sedan Ini Ringsek Gara-Gara Ditabrak Truk di Jalan Solo-Boyolali

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas dari Satlantas Polres Boyolali dibantu warga setempat mengevakuasi mobil sedan yang rusak di bagian belakang. Mobil tersebut ditabrak truk di jalan raya Solo-Boyolali, Selasa (10/2/2015) pukul 12.00 WIB. (Muhammad Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Boyolali terjadi di jalan raya Solo-Boyolali Mojosongo.

Solopos.com, BOYOLALI – Sebuah truk menabrak mobil sedan merek Honda Civic berwarna hitam di jalan raya Solo-Boyolali tepatnya di Desa Mojosongo, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Selasa (10/2/2015).

Advertisement

Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Saksi mata, Lilik, 27, mengatakan saat itu mobil sedan dengan nomor polisi AD 7573 CD melaju dari arah timur hendak berbelok di depan Warung Makan Semar.

Tiba-tiba dari arah yang sama truk dengan nomor polisi H 1961 BQ menabrak bagian belakang mobil sedan dengan cukup keras.

“Waktu itu mobil [sedan] itu kan keluar dari warung makan [semar], saya sendiri yang mengarahkan. Saya melihat semua kendaraan dari arah timur sudah berhenti, sedan juga sudah menyalakan lampu sein sebelah kanan. Tetapi saya enggak tahu tiba-tiba ada truk dari belakang nabrak sedan itu,” kata Lilik yang juga petugas satpam Rumah Makan Semar saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif