Sport
Selasa, 10 Februari 2015 - 18:35 WIB

BINTANG SEPAK BOLA : Zlatan Ibrahimovic Diabadikan Jadi Patung Lilin

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zlatan Ibrahimovic berpose bersama patung lilin (Instagram)

Bintang sepak bola asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, diabadikan menjadi patung lilin.

Solopos.com, PARIS — Patung lilin bintang sepak bola klub PSG, Zlatan Ibrahimovic, telah selesai dibuat. Patung lilin Ibra telah diresmikan di Museum Grevin, Paris, Senin (9/2/2015).

Advertisement

Butuh waktu lama untuk membuat patung Zlatan Ibrahimovic. Pembuatan patung bintang sepak bola Swedia ini dimulai pada Mei 2014 lalu. Pembuatan patung lilin yang lama tersebut terbayar lunas pada Senin lalu.

Patung lilin Zlatan Ibrahimovic ini bergaya saat bintang sepak bola berusia 33 tahun ini melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Ibrahimovic sangat senang dengan pembuatan patung lilinnya itu.

“Aku sangat senang dan bangga. Patung lilin ini sangat mirip denganku. Sebagai pemain sepak bola, hal ini sangat spesial bagiku,” ujar Ibra, seperti dilansir Dailymail, Selasa (10/2/2015).

Advertisement

Dilansir dari Mirror, Selasa, Zlatan Ibrahimovic tidak lupa untuk berselfie bersama patung lilinnya. Mantan bintang sepak bola Juventus dan Barcelona ini lalu mengunggah foto saat dirinya berpose bersama patung lilinnya ke akun instagram.

Prestasi Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain sepak bola memang luar biasa. Di setiap klub yang dibela Ibra, klub itu pasti meraih gelar juara. Bintang sepak bola PSG ini pernah meraih trofi bersama Ajax, Inter Milan, AC Milan, Juventus, Barcelona, dan PSG.

Pembuatan patung lilin Ibrahimovic ini menjadi pembuktian kemampuan bintang sepak bola senior Swedia ini telah diakui banyak pihak termasuk pengelola patung Museum Grevin, Paris, Prancis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif