Sport
Senin, 9 Februari 2015 - 07:39 WIB

INTER MILAN VS PALERMO : Inter Sukses Taklukkan Palermo 3-0, Icardi Sumbang Dua Gol

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Inter Milan Mauro Icardi menyumbang dua gol saat timnya melawan Palermo. ist/fichaies.net

Inter Milan vs Palermo berakhir dengan kemenangan gemilang Inter dengan skor 3-0.

Solopos.com, MILAN — Inter Milan mengakhiri laju negatifnya dengan mengalahkan Palermo 3-0. Mauro Icardi menjadi motor kemenangan Inter lewat sumbangan dua golnya.

Advertisement

Menjamu Palermo di Giuseppe Meazza, Senin (9/2/2015) dinihari WIB, Inter sudah unggul lewat sundulan Fredy Guarin di menit ke-16. Icardi kemudian mencetak dua gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan Inter.

Kemenangan ini memutus laju buruk Inter. Sebelumnya, pasukan Roberto Mancini itu gagal menang di tiga laga secara beruntun setelah hanya meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan.

Lewat tambahan tiga poin dari laga ini, Inter naik ke posisi kesembilan dengan 29 poin dari 22 pertandingan. Sementara Palermo masih berada satu tingkat di atas Inter dengan 30 poin.

Advertisement

Seperti dilansir detiksport, Inter membuka keunggulan saat pertandingan berjalan 16 menit. Tandukan Fredy Guarin menyambut sepak pojok Shaqiri berhasil menjebol gawang Palermo.

Memasuki babak kedua, Palermo langsung mendapat sejumlah peluang emas di menit ke-50. Samir Handanovic melakukan penyelamatan pada bola sepakan Edgar Barreto.

Dari situasi itu, Franco Vazquez kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun bola hanya mengenai tiang gawang. Bola muntah langsung disambar oleh Dybala dari jarak dekat. Tapi, sepakan Dybala justru melambung tinggi.

Advertisement

Di menit ke-65, Inter menggandakan keunggulannya. Umpan crossing dari Guarin dibelokkan oleh Palacio yang ada di dalam kotak penalti. Bola jatuh ke kaki Icardi, dan penyerang Inter itu kemudian melepaskan tembakan keras untuk menjebol gawang Palermo.

Dua menit jelang laga usai, Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini sundulannya memanfaatkan umpan dari Guarin bersarang di gawang Palermo sekaligus memastikan kemenangan 3-0 untuk Inter. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif