Entertainment
Senin, 9 Februari 2015 - 20:10 WIB

BOLLYWOOD : Keseruan Shaheer Sheikh Kunjungi Candi Prambanan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Shaikh saat mengunjungi Candi Prambanan (Instagram)

Bollywood saat ini tengah naik daun di Indonesia. Shaheer Sheikh mengunjungi Candi Prambanan demi kepentingan shooting film terbaru.

Solopos.com, SOLO – Aktor Bollywood, Shaheer Sheikh kini tengah disibukkan dengan shooting film Azan Tak Pernah Ingkar Janji. Mengambil lokasi shooting di Yogyakarta, Shaheer tak ingin menyia-nyiakan kesempatan mengunjungi berbagai tempat menarik di Kota Gudeg itu.

Advertisement

Di akun Instagramnya yang kini telah kembali seusai diretas, aktor Bollywood itu memamerkan dirinya saat mengunjungi Candi Prambanan. Tak hanya foto, ia pun memperlihatkan kebersamaan para pendukung film yang dibintanginya di akun Instagramnya, Sabtu (7/2/2015). Mengenakan topi, kacamata hitam, dan masker, Shaheer tampak berpose di dengan latar candi Prambanan.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Aktor Bollywood, Shaheer Sheikh membintangi film baru berjudul Azan Tak Pernah Ingkar Janji.  Film baru besutan Hanung Bramantyo ini menjadi film pertama baginya di Indonesia.

Bisa terlibat sebuah film buatan Hanung membuat Shaheer Sheikh senang dan antusias. Aktor asal India ini pun tahu, Hanung adalah salah satu tokoh perfilman terbaik di Indonesia. Hal itulah yang menjadi salah satu faktor dirinya mau menerima tawaran itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif