Sport
Minggu, 8 Februari 2015 - 02:00 WIB

PEMAIN BINTANG : Striker Liverpool Lebih Baik dari Ronaldo dan Messi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iago Aspas akhirnya sepakat bergabung bersama Liverpool musim depan. Penyerang Celta Vigo ini diikat Liverpool selama empat musim. (JIBI/Solopos/Reuters)

Pemain bintang Liverpool yang dipinjamkan ke Liverpool, Iago Aspas, ternyata lebih baik dari Ronaldo dan Messi. Aspas unggul dari keduanya dalam hal rasio mencetak gol.

Solopos.com, SEVILLA – Pemain Liverpool yang dipinjamkan ke Sevilla, Iago Aspas, ternyata lebih baik dari Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Aspas unggul dari Ronaldo dan Messi dalam hal rasio mencetak gol.

Advertisement

Seperti dilansir Dailymail, Jumat (6/2/2015), Aspas berhasil mencetak gol setiap 71 menit di semua kompetisi musim ini. Sementara CR7, julukan Ronaldo, membubuhkan gol di setiap 72 menit dan Messi setiap 82 menit.

Statistik tersebut cukup mengejutkan, pasalnya Aspas mengalahkan pemain-pemain yang cukup tenar sekaliber Ronaldo dan Messi yang beberapa kali memenangkan Ballon d’Or.

Bahkan Catatan Aspas itu juga mengungguli bintang Barcelona lainnya, Neymar. Pemain berpaspor brasil yang telah mencetak 22 gol musim ini itu mencatatkan namanya di papan skor setiap 87 menit.

Advertisement

Aspas memang hanya mencetak 10 gol dalam 19 pertandingan yang dilakoninya musim ini. Namun, gol-gol Aspas dicetaknya dalam waktu bermain yang lebih singkat dibanding Ronaldo, Messi, dan Neymar. Catatan Aspas ini juga menjadi yang terbaik di setiap liga sepakbola utama di Eropa.

Aspas telah mencetak dua kali hat–trick musim ini. Pemain 27 tahun itu juga mencetak gol berturut-turut di laga terakhirnya, yakni saat melawan Espanyol dan Real Madrid. Menarik ditunggu apakah Liverpool akan membawa kembali Aspas ke Anfield musim depan atau tidak.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif