Soloraya
Minggu, 8 Februari 2015 - 03:00 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Nekat Terobos Palang KA, Warga Tangkil Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kecelakaan di Palang KA dekat Pasar Bunder Sragen, Jumat (6/2/2015). (Istimewa)

Kecelakaan Sragen terjadi di perlintasan KA dekat Pasar Bunder.

Solopos.com, SRAGEN–
Warga Kelurahan Tangkil, Kecamatan/Kabupaten Sragen, bernama Joni Yulianto, 40, meregang nyawa lantaran tersambar kereta api di perlintasan kereta dekat Pasar Bunder, Jumat (6/2/2015) sore.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, korban tertabrak KA Majapahit diduga lantaran nekat menerobos palang pintu kereta.

Advertisement

Sepeda motor korban Yamaha Vixion berpelat nomor AD 3151 AJE terseret kereta hingga puluhan meter dari lokasi tabrakan. Akibatnya korban langsung tewas di lokasi kejadian, dan sepeda motor miliknya hancur.

Penjaga perlintasan kereta api di dekat Pasar Bunder, Sigit Rusdiyono ditemui wartawan mengaku sempat berteriak saat korban nekat menerobos perlintasan yang telah ditutup palang kayu.

Sayang teriakan Sigit tak digubris korban. Ketika sepeda motor korban melintas di tengah rel, kereta yang melaju kencang dari arah timur langsung menabrak Joni. Kejadian yang berlangsung kilat tersebut membuat pengendara kendaraan di lokasi kejadian kaget. Sontak mereka berteriak minta tolong.

Advertisement

Sejurus kemudian lokasi kejadian dipadati warga dan pengguna jalan yang penasaran dengan musibah tersebut. Petugas Satlantas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenasah korban ke RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen.

Kapolres Sragen, AKBP Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kapolsek Sragen, AKP Agung Ari Purnowo, saat dihubungi Solopos.com melalui ponsel mengkonfirmasi adanya kecelakaan tersebut. Pengendara sepeda motor bernama Joni Yulianto tewas di lokasi kejadian dengan luka sangat parah. “Satu orang meninggal langsung di lokasi kejadian karena tertabrak kereta,” ujar dia.

Informasi dari sejumlah saksi mata, Joni sudah beberapa kali nekat menerobos palang perlintasan kereta di Pasar Bunder. Joni adalah pedagang di pasar terbesar di Sragen tersebut.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Sragen
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif