Entertainment
Minggu, 8 Februari 2015 - 17:45 WIB

K-POP : Dikabarkan Putus dengan Nickhun 2PM, Tiffany SNSD Temui Pria Lain di Tiongkok

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tiffany SNSD bersama teman-temannya di Hong Kong (Koreaboo)

K-Pop diramaikan dengan kabar keretakan hubungan Tiffany dan Nichkhun. Tiffany bahkan diberitakan menemui pria lain saat berada di Hong Kong.

Solopos.com, SOLO – Media di Hong Kong dan Tiongkok merilis berita mengejutkan tentang kandasnya hubungan personel girl band Korean Popular (K-Pop) So Nyeo Shi Dae (SNSD) Tiffany dan Nichkhun 2PM. Bahkan, beberapa media itu menyebut Tiffany telah menemui pria lain saat berada di Hong Kong.

Advertisement

Dilanisr Koreaboo, Minggu (8/2/2015), Tiffany melakukan kunjungan ke Hong Kong untuk acara promosi sebuah merek fashion ternama. Pada malam sebelum acara fashion tersebut digelar, Tiffany menemui teman-teman wanitanya.  Tapi, saat sebuah foto memperlihatkan seorang pria tak dikenal mirip bintang Hong Kong Fang Lisheng atau Xiao Fang turut hadir, gosip putusnya Tiffany dan Nickhun pun beredar.

Sepanjang malam, Tiffany dan teman-temannya minum dan terlibat dalam percakapan seorang pria mirip Xiao Fang. Bahkan Tiffany dengan sang pria tak dikenal tersebut terlihat sangat akrab. Sang pria juga terlihat sesekali merebahkan kepalanya di  lengan Tiffany.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Nickhun 2PM SNSD Tiffany
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif