Teknologi
Minggu, 8 Februari 2015 - 22:30 WIB

FITUR BARU : Google Hadirkan Fitur Multi-Angle Viewing di Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Youtube (JIBI/Solopos/Dok)

Fitur baru Google hadir untuk Youtube. Kali ini Google sebagai perusahaan yang membawahinya menghadirkan fitur multi-angle viewing yang memungkinkan menonton video dari beberapa sudut.

Solopos.com, SOLO – Situs berbagi video, Youtube, kembali melakukan inovasi. Setelah meluncurkan terobosan dengan bisa ditonton secara offline, kini situs tersebut menghadirkan fitur multi–angle viewing.

Advertisement

Google sebagai perusahaan yang memwahinya nampaknya senang berinovasi dengan salah satu situs berbagi video terpopuler itu.

Seperti dilansir Techno Buffalo, Rabu (4/2/2015), Youtube telah melakukan uji coba fitur baru tersebut. Uji coba itu dilakukan terhadap video konser musik milik Madilyn Bailey. Melalui multi–angle viewing ini penonton bisa melihat seisi panggung

Multi–angle viewing merupakan fitur yang berfungsi mengontrol kamera dengan menjalankan keyboard atau mouse.

Advertisement

Namun fitur tersebut tanmpaknya hanya bisa dinimkati melalui personal computer (PC) sedangkan pengguna ponsel belum bisa dinikmatinya.

Fitur multi-angle viewing diperkirakan akan menambah penonton Youtube. Fitur tersebut akan sangat bermanfaat untuk menonton pertunjukan musik maupun olahraga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif