Sport
Minggu, 8 Februari 2015 - 00:28 WIB

ATLETICO MADRID VS REAL MADRID : El Real Tak Berkutik, Dihajar Atletico 4-0

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reaksi bintang Real Madrid Ronaldo seusai timnya takluk dari Atletico Madrid. JIBI/Rtr/

Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir dengan kemenangan telak Atletico 4-0.

Solopos.com, MADRID — Atletico Madrid menegaskan dominasinya atas Real Madrid seusai menang telak 4-0. El Real kembali tak berkutik dengan berondongan gol yang diciptakan Tiago Mendes, Saul Niguez, Antoine Griezmann, dan Mario Mandzukic.

Advertisement

Menjamu Madrid di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015) malam WIB, Atletico berbekal catatan tak terkalahkan di lima pertemuan terakhir. Tiga di antaranya berhasil dimenangi, dan catatan ini bertambah.

Tampil agresif dan dengan intensitas tinggi, Atletico mulai unggul saat laga berjalan 14 menit. Sepakan keras Tiago tak diantisipasi dengan baik oleh Iker Casillas dan berbuah gol. Empat menit kemudian, Saul Niguez menggandakan keunggulan lewat tendangan salto.

Di menit ke-67, Griezmann memperlebar kedudukan jadi 3-0. Gol Mandzukic semenit jelang waktu normal habis menggenapkan pesta kemenangan Atletico jadi 4-0.

Advertisement

Secara keseluruhan, Atletico memang layak menang. Meski sedikit tertinggal dalam penguasaan bola dengan 45%-55%, mereka mencatatkan 17 percobaan dan delapan mengarah ke gawang. Sementara Madrid cuma punya empat upaya dan hanya satu yang tepat sasaran. Satu-satunya tembakan tepat sasaran itu baru tercatat di menit ke-81 atas nama Asier Illarramendi.

Berkat kemenangan ini, Atletico menipiskan jarak dengan rival sekotanya itu di papan klasemen. Mereka menggusur Barcelona dengan nilai 53 dari 22 pekan, selisih satu angka dari Madrid.

Kerugian besar harus diterima Madrid. Kini mereka berpeluang ditempel Barcelona yang saat ini mengumpulkan 50 angka dari 21 laga. Barca akan menghadapi Athletic Bilbao pekan ini. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Susunan pemain:

Atletico: Moya; Juanfran, God?n, Miranda, Siqueira; Koke (Saul 10′ (Garcia 71′)), Tiago, Gabi, Arda; Griezmann (Torres 77′), Mandzukic

Madrid: Casillas; Carvajal, Varane, Nacho, Coentrao; Kroos, Isco (Illarramendi 68′), Khedira (Jese 46′); Bale, Benzema (Hernandez 73′), Ronaldo

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif