Sport
Sabtu, 7 Februari 2015 - 16:35 WIB

MOTOGP 2015 : Dani Pedrosa Puas dengan Tes Resmi Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dani Pedrosa (JIBI/Solopos/Reuters)

MotoGP 2015 memasuki fase tahap uji coba. Dani Pedrosa cukup puas dengan tes resmi pertama.

Solopos.com, SEPANG — Pembalapa Repsol Honda, Dani Pedrosa, cukup puas dengan performanya saat melakukan tiga uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sebanyak 20 lap telah dilewati Pedrosa dengan baik.

Advertisement

Dikutip dari Crash, Sabtu (7/2/2015),  pada Jumat kemarin, Dani Pedrosa langsung melakukan tes MotoGP 2015. dengan mengendarai motor Hondanya dengan  kecepatan tinggi. Pedrosa hanya kalah cepat dari rekan setimnya Marc Marquez yang berada di posisi pertama, dan Pedrosa di posisi ketiga.

Dani Pedrosa senang performa motornya dalam tiga hari uji coba resmi MotoGP 2015 di Sepang. Dia ingin meningkatkan kecepatan motornya sampai maksimal.

“Saya cukup senang dengan performa motor ini. Saya rasa waktu tempuh sudah menunjukkan positif. Saya harus terus meninggkatkan kecepatan motor ini lagi,” ujar Pedrosa.

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, dalam tiga hari uji coba MotoGP 2015, di Sirkuit Sepang Malaysia, Marc Marquez berhasil mendominasi dua hari uji coba dengan posisi pertama. Sedangkan Jorge Lorenzo hanya sekali menduduki posisi pertama pada hari kedua tes resmi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif