Lifestyle
Sabtu, 7 Februari 2015 - 08:20 WIB

KULINER JOGJA : Ayam Taste Korea "BonChon" Ada di JCM

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bonchon (www.bonchon.com.ph)

Kuliner Jogja, tepatnya Jogja City Mall menawarkan ayam goreng khas Korea Selatan, Bonchon

Harianjogja.com, JOGJA– PT Michelindo Food International, pemegang master franchise BonChon Indonesia, memperluas jangkauannya ke Jogja. BonChon menawarkan ayam goreng khas Korea Selatan.

Advertisement

CEO PT Michelindo Food International, Michelle E. Surjaputra mengatakan jangkauan BonChon tidak hanya di Jawa tetapi juga merambah Bali,
Kalimantan dan Sulawesi. Di Jogja, kapasitas kursi yang ditawarkan berjumlah 125 seet.

“Baru tiga tahun ini, kami bisa membuka cabang di Jogja City Mall. Ini merupakan cabang pertama di DIY Jawa Tengah,” kata Michelle, usai meresmikan BonChon Chicken Jogja, di JCM, Jumat (6/2/2015).

Menurutnya, secara harfiah BonChon berasal dari bahasa Korea yang artinya Original Village. Selain hadir di Soul, BonChon juga hadir di New York, Boston, Thailand, Singapura dan Philipina. Dengan rasa saus yang unik dan konsep yang berbeda dengan restoran lain.

Advertisement

“Taste manis pedas yang ditawarkan sesuai dengan lidah orang Jogja dan Jawa Tengah. Dan dilihat dari harganya, antara Rp20.000 hingga Rp120.000 cukup terjangkau,” kata owner BonChon Chicken Jogja Agus Sulistyo.

Menurutnya, bahan baku ayam diambil dari DIY-Jateng. Hanya rasa yang ditawarkan merupakan khas Korea. Konsep ayam yang dijadikan sangat fresh tanpa lemak. Selain itu, ada menu pendamping yang di up date setiap waktu.

“Selama masa promosi kami memberi diskon 15% untuk semua item. Sebagai brand baru, kami belum menargetkan penjualan di Jogja. Kami masih melihat respon karena BosChon bisa masuk untuk semua segmen,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif