Entertainment
Jumat, 6 Februari 2015 - 09:30 WIB

X FACTOR INDONESIA : Belum Daftar? Buruan...Masih Ada Audisi Jakarta!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pendaftaran online masih tersedia untuk audisi Jakarta (Xfactorindonesia.com)

X Factor Indonesia yang akan segera tayang di Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), menyisakan satu kota sebagai tempat audisi.

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat menyanyi, X Factor Indonesia musim kedua mendekati tahapan ujung audisi. Bagi Anda yang masih menyimpan keinginan menjadi super star, masih tersisa kesempatan audisi di Jakarta.

Advertisement

Sebagaimana Solopos.com pantau dari laman resmi X Factor Indonesia, Kamis (5/2/2015), audisi di Jakarta akan digelar pada 10-12 Februari mendatang. Jika tidak memiliki waktu untuk mendaftar secara manual, Anda masih berkesempatan  mendaftar secara online di situs resmi xfactorindonesia.com. Audisi di Jakarta beralamat di Balai Samudra, Jl. Boulevard Barat No. 1, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Indonesia.

Pendaftaran online untuk audisi Jakarta akan ditutup pada 9 Februari mendatang. Sementara itu, juri X Factor Indonesia masih belum diumumkan secara resmi, namun bersiur kabar akan ada penampilan The Expert yang baru. Kebenaran tersebut belum dapat dikonfirmasi hingga saat ini.

[Ini syarat peserta audisi]
[Baca juga kiat lolos audisi di sini]

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif