Entertainment
Jumat, 6 Februari 2015 - 03:20 WIB

K-POP : Kecelakaan Mobil, Ayah Boom Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boom (Soompi)

K-pop kabar duka datang dari Boom.

Harianjogja.com, JOGJA-Penyanyi, komedian sekaligus pembawa acara Boom tengah berduka. Ayahnya pada Selasa (3/2/2015) mengalami kecelakaan mobil dan meninggal. Keterangan resmi dari kepolisian baru dirilis pada Rabu (4/1/2015).

Advertisement

Petugas kepolisian setempat mengatakan ayah Boom kecelakaan di Chungbuk, Chungju. Laki-laki berusia 60 tahun ini meninggal setelah menabrak pembatas jalan.

Paska-kecelakaan, saksi mata melihat korban di dalam mobil tak bergerak sehingga segera memanggil polisi. Dilaporkan ayah Boom meninggal di tempat. Pihak berwajib tengah menyelidiki kemungkinan keterlibatan mobil lain.

Rencana jenazah diberangkatkan dari Rumah Sakit St. Mary di Yeoido.

Advertisement

Boom yang terlihat terpukul tetap berbagai cerita mengenai ayahnya.

“Ayah saya bekerja di sebuah perusahaan konglomerat setelah lulus dari kuliah dan telah bekerja di sana selama 30 tahun,” terangnya seperti dikutip dari Soompi, Rabu (4/2/2015).

Agensi Boom menyampaikan selebritis tersebut merasa menyesal belum dapat sepenuhnya membahagiakan sang ayah.

Advertisement

“Boom merasa sedih dan menyesal pada ayahnya karena kasus yang membelitnya tahun lalu. Ketika dia tengah menyiapkan proyek kembalinya ke dunia hiburan, ayahnya meninggal. Dia merasa sangat bersedih karena sebagai anak laki-laki belum dapat memberikan sesuatu,” terang perwakilan manajemen Boom. (Baca Juga : K-POP : Bom Berjanji Tak akan Berjudi Lagi)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif