News
Jumat, 6 Februari 2015 - 14:45 WIB

FOTO MESRA ABRAHAM SAMAD : Elvira Devinamira Komentari Fotonya dengan Samad

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Netizen sebut Abraham Samad akan jadi Antasari Azhar Jilid II (twitter)

Foto mesra Abraham Samad dan Elvira Devinamira telah diakui sebagai hasil rekayasa. Belakangan Elvira mengeluarkan uneg-unegnya terkait tersebarnya foto itu.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah cukup lama diam, Putri Indonesia 2014, Elvira Devinamira, akhirnya buka suara soal foto mesra bersama Ketua KPK Abraham Samad. Elvira mengaku sedih saat kali pertama mendengar kabar itu.

Advertisement

Dilansir Liputan6, Kamis (5/2/2015), Elvira Devinamira mengungkap sempat tidak fokus saat mengikuti ajang Miss Universe 2015 pada Januari lalu di Miami, Amerika Serikat (AS). “Sempat merasa terganggu karena saya sedang fokus dengan Miss Universe,” katanya.

Ia merasa kecewa karena peredaran foto tersebut akan berdampak pada nama baik keluarganya. Vira pun merasa sedih karena jauh dari keluarga, sehingga tidak bisa menjelaskan kebenarannya. Foto tersebut menurut Vira tidak benar. (Baca Juga: Ini Foto-Foto Mesra Abraham Samad dan Wanita Diduga Putri Indonesia)

Elvira pun mengaku sempat shock mengetahui adanya foto palsu tersebut. Perempuan yang baru kembali dari gelaran Miss Universe itu juga takut mengenai pandangan publik padanya. “Perasaan deg-degan, takut gimana orang mikir tentang saya, tapi kamu tidak bisa judge saya,” ucap Elvira dikutip Solopos.com dari Detik, Jumat (6/2/2015).

Advertisement

Meskipun begitu, Elvira hanya menganggap bahwa isu tersebut hanya kerikil kecil dalam perjalanan hidupnya. Dia juga tidak ingin membawa permasalahan ini ke ranah hukum meski sempat pula mengagetkan keluarganya.

“Ini hanya kerikil untuk saya jadi perempuan yang lebih tegas. Itu akan jadi cambukan ke saya untuk jadi lebih baik. Saya serahkan ke pihak yang lebih berwenang saja, tapi saya tak mau bawa-bawa ke hukum, itu buang-buang waktu saya,” ucap Elvira.

Diberitakan Solopos.com 14 Januari 2014 foto mesra Abraham Samad dan Elvira Devinamira tersebar melalui surat elektronik dari wijayantiandini@yahoo.co.id. (Baca Juga: Foto Mesra dengan Putri Indonesia Beredar di Internet, Abraham Samad Geram)

Advertisement

Tim ahli KPK yang bergerak memeriksa foto itu menyimpulkan bahwa foto adalah hasil rekayasa atau editan. “KPK sudah mengkaji foto yang sudah beredar dan dipastikan itu adalah hasil editan dan rekayasa,” jelas Wakil Ketua KPK, Bambang Widjojanto, Rabu (14/1/2015).

Beberapa pekan setelah foto ini beredar, Abraham Samad kembali diserang rumor foto mesum. Kali ini beredar foto mesra diduga Abraham Samad dengan wanita bernama Feriyani Lim. Foto ini diakui diambil oleh politikus Partai Nasdem, Zainal Tahir.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif