News
Kamis, 5 Februari 2015 - 01:40 WIB

KISAH TRAGIS : Tak Secantik di Dunia Maya, Wanita Ini Dihajar Teman Kencan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xiaojin (Viral.cham)

Kisah tragis datang dari Tiongkok. Seorang wanita dihajar teman kencannya karena wajah nya tidak secantik di dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita bernama Xiaojin mendapat perlakuan kasar dari teman kencannya, Huang. Pria tersebut menghajar Xiaojin lantaran kesal karena wajah Xiaojin di dunia nyata tidak secantik di dunia maya.

Advertisement

Kisah tragis itu bermula saat Huang dan Xiaojin berkenalan melalui layanan pesan, Wechat. Huang nampaknya terpesona dengan kecantikan Xiaojin di aplikasi tersebut. Oleh karena itu mereka bersepakat untuk bertemu.

Seperti dilansir Detik.com yang dikutip dari laman Viral Cham, Selasa (3/2/2015), Huang yang tinggal di Harbin, utara Tiongkok, rela mengeluarkan uang banyak untuk menemui Xiaojin yang tinggal di Suzhou. Karena lokasi yang teramat jauh, diberitakan Huang menghabiskan ongkos belasan juta rupiah.

Namun Huang merasa kecewa setelah mereka bertemu. Huang merasa Xiaojin tidak seperti apa yang dilihatnya di dunia maya. Huang pun marah besar.

Advertisement

“Kamu tentu bukan dia kan? Kenapa bisa ada perbedaan yang begini besar?,” kata Huang saat mereka bertemu.

Namun Xiaojin bersikukuh bahwa foto itu adalah dirinya. Dia menjelaskan di foto tersebut ia menggunakan make up tebal. Hasil fotonya juga masih diedit agar lebih elok.

Keduanya sempat bertengkar di depan publik. Bahkan Huang kemudian menghajar Xiaojin. Polisi menengahi mereka sampai permasalahan selesai. beruntung bagi Huang yang tidak terkena hukuman pidana.

Advertisement

Huang langsung pulang hari itu juga. “Setelah ini, aku tak akan percaya pada kisah online lagi,” katanya penuh kecewa.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif