Sport
Selasa, 3 Februari 2015 - 01:40 WIB

SUPER BOWL : Beri Kejutan di Super Bowl, Katy Perry Ganti Kostum 4 Kali

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Katy Perry dalam laga Super Bowl di Arizona (Reuters.com/Simon Evans)

Super Bowl yang digelar di Arizona, dimeriahkan kehadiran Katy Perry.

Solopos.com, ARIZONA – Penyanyi asal California, Katy Perry, 30, mengguncang laga Super Bowl yang digelar pada Minggu, (1/2/2015) malam waktu setempat.

Advertisement

Dilansir Mirror, Senin (2/2/2015), Katy Perry memakai empat kostum berbeda untuk penampilannya di laga Super Bowl. Dalam aksinya, Katty Perry tidak sendiri, ia bersama Missy Elliott dan Leny Kravitz.

Tercatat selama 12 menit, Katy Perry berganti kostum untuk menyanyikan lima lagu berbeda. Lagu pertama yang ia bawakan adalah Roar, dengan kostum bermotif singa sambil menunggangi sebentuk robot singa besar berwarna keemasan.

Lagu kedua yang dinyanyikan Katy Perry adalah I Kissed a Girl, ditemani Kravitz yang bermain gitar. Lagu I Kissed a Girl tersebut dinyanyikan dalam versi rock. Ia masih terlihat mengenakan kostum bermotif singa.

Advertisement

Penampilan ketiga Katy Perry ditemani Missy Elliot. Missy Elliot membawakan lagu Get Ur Freak On, sedangkan Katy Perry membawakan lagu Teenage Dream dan California Gurls. Terlihat Katy mengenakan dua kostum. Pertama, ia mengenakan jumper besar berwarna hitam dan kedua setelan busana mini dengan detail warna cerah.

Terakhir, Katy Perry muncul dengan aksi pengangkatan dirinya setinggi 50 kaki. Dalam kesempatan tersebut, Katy Perry menyanyikan Fireworks. Kostum yang Katy Perry kenakan didesain dengan aksesoris bintang dan panggung yang berlatar kembang api.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Katy Perry Super Bowl
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif