News
Selasa, 3 Februari 2015 - 13:33 WIB

AGENDA PRESIDEN : Jokowi Ajak Jajaran Hankam Makan Siang Bareng, Ada Apa?

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Agenda Presiden siang ini makan siang bersama jajaran pertahanan keamanan (hankam) di Istana Merdeka namun tanpa Polri.

Solopos.com, JAKARTA – Jajaran Pertahanan Keamanan (hankam) diundang makan siang oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Selasa (3/2/2015).

Advertisement

Pantauan Bisnis.com (Jaringan Informasi Bisnis Indonesia), dalam satu meja makan panjang jajaran petinggi TNI, Badan Intelijen Negara, Menteri Pertahanan asyik menikmati menu makan siang di ruang tengah Istana Merdeka. Namun tidak ada satu pun jajaran Polri di meja tersebut.

Jokowi diapit Panglima TNI Jenderal Moeldoko di sebelah kiri dan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu sebelah kanan. Semua petinggi matra jajaran TNI juga ikut hadir dalam acara makan siang tersebut.

Dari BIN hadir Kepala BIN Marciano Norrman, sedangkan dari pihak Istana ikut hadir Kepala Staf Kepresidenan Luhut Pandjaitan dan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto. Agenda makan siang ini di luar jadwal kegiatan presiden.

Advertisement

Belum diketahui maksud pertemuan tersebut karena belum ada pernyataan resmi dari pihak Istana. Hanya saja, informasi yang beredar di kalangan wartawan, mereka sedikit banyak membicarakan tentang polemik lembaga penegak hukum.

Sebelumnya terlihat juga Mantan Kepala BIN Hendropriyono namun lebih dulu meninggalkan Istana. Hendro tidak ikut dalam pertemuan makan siang petinggi jajaran pertahanan keamanan tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif