Sport
Senin, 2 Februari 2015 - 08:25 WIB

PERSEHA CUP 2015 : Puslat PPSM Tantang Persiku di Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Perseha Cup 2015 yang digelar di Karanganyar, memasuki babak delapan besar. Tim Puslat PPSM Magelang tantang Persiku Kudus.

Solopos.com, KARANGANYAR — Kesebelasan Puslat PPSM Magelang memastikan langkahnya ke babak delapan besar turnamen Perseha Cup 2015. Kepastian ini diperoleh Puslat PPSM setelah di laga perdananya menundukkan Garuda Klaten 3-2 di lapangan Ngarjosari, Popongan, Karanganyar, Minggu (1/2).

Advertisement

Dalam laga yang disaksikan ribuan penonton itu, ketiga gol Puslat PPSM
dua di antaranya diciptakan oleh Romli. Sementara satu gol lainnya hasil sumbangan Gusdur. Sedangkan dua gol balasan Garuda Klaten seluruhnya disumbangkan oleh Yoga.

Berkat kemenangan ini, Puslat PPSM pun melaju ke babak delapan besar dan akan berebut tiket ke semifinal dengan tim Liga Nusantara, Persiku Kudus, yang pada Sabtu (31/1) mengalahkan tuan rumah Persika Karanganyar All New Stars 2-0.

“Untuk besok [Senin (2/2)]pertandingannya 16 besar akan mempertemukan tim SSA Salatiga dengan tim internal Persis, UTP Solo. Jalannya laga kedua tim ini dipastikan berjalan sengit karena kedua tim sama-sama mengandalkan materi pemain muda,” ujar manajer turnamen, Dua Malam Sehari, kepada Espos, seusai pertandingan. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Solopos)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif