Entertainment
Senin, 2 Februari 2015 - 12:45 WIB

PERCERAIAN CITA CITATA : Jelang Sidang, Ijonk Tuduh Cita Berbohong

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Cita Citata dan Ijonk (Detik.com)

Perceraian Cita Citata kembali disidangkan. Jelang sidang Ijonk menyebut Cita sudah mengeluarkan pernyataan bohong.

Solopos.com, JAKARTA – Sidang lanjutan cerai Cita Citata dengan Galih Purnama alias Ijonk akan kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Kota Bandung. Sidang yang beragendakan mediasi itu akan dilaksanakan Selasa (3/2/2015).

Advertisement

Jelang persidangan, pihak Ijonk kembali menebar pernyataan “panas” di ruang publik. Pihak Ijonk menyebut Cita Citata pembohong telah mengatakan dirinya ditelantarkan.

“Sampai sekarang ini yang ketahuan berbohong siapa sih? Sudah jelas-jelas dia [Cita] yang berbohong. Dia mengaku tidak menikah saja bisa, apalagi mengatakan ditelantarkan,” kata kuasa hukum Ijonk, Rohman Hidayat, seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Minggu (1/2/2015).

Rohman mengatakan, Ijonk selalu menghubungi Cita namun tak ada respons. Setelah beberapa bulan menikah pada 18 Oktober 2012 lalu, keduanya langsung hidup terpisah.

Advertisement

“Jadi tinggal menilai siapa yang tidak jujur dari awal. Kalau memang ijonk yg berbohong ijonk tak akan gugat duluan. Justru ijonk ingin memastikan status hukum perkawinannya,” lanjut Rohman.

Dilansir Liputan6, Senin (2/2/2015), untuk menghadapi sidang itu, Ijonk ternyata sudah menyiapkan bantahan atas semua tuduhan yang diutarakan oleh istrinya. “Intinya kita hanya ingin mengkonfirmasi kepada Cita langsung apa yang dia sampaikan selama ini di media,” jelas kuasa hukum Ijonk, Rohman Hidayat.

Cita memastikan diri akan hadir pada sidang besok. Penyanyi yang disebut-sebut dekat dengan Ivan Gunawan ini mengaku akan selalu mengikuti prosedur yang ada. Jika diperlukan oleh hakim untuk hadir sidang, sebisa mungkin dia akan hadir meski mengorbankan pekerjaan. Dia juga menyatakan tak takut kepada sang suami nanti di persidangan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif