Jateng
Senin, 2 Februari 2015 - 00:50 WIB

KABAR DUKA POLRES GROBOGAN : Diduga Serangan Jantung, Kasat Reskrim Meninggal Saat Makan Sate

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi serangan jantung (JIBI/Solopos/Antara)

Ilustrasi serangan jantung (JIBI/Solopos/Antara)

Kabar duka Polres Grobogan datang pada Minggu (1/2/2015). Kasatreskrim Polres Grobogan,  AKP Subagyo meninggal dunia ketika menyantap sate kambing.

Advertisement

 

Kanalsemarang.com, SEMARANG—Kabar duka datang dari Polres Grobogan. Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Subagyo meninggal dunia ketika menyantap sate kambing bersama petinggi Polres Grobogan dan rekan-rekannya.

Seperti dikutip Detikcom, Minggu (1/2/2015), AKP Subagyo meninggal hari Sabtu (31/1/2015) kemarin di sebuah warung makan di Kecamatan Panunggalan. Ia dan beberapa polisi lainnya, yaitu Wakapolres Kompol Wiyono Eko Prasetyo, Kaur Binops, Kapolsek Panunggalan dan anggota Reskrim lainnya berkumpul untuk pengembangan kasus pencurian.

Advertisement

Saat dikonfirmasi, Kapolres Grobogan, AKBP Indra Darmawan membenarkan hal itu. AKBP Indra mengatakan AKP Subagyo tiba-tiba terjatuh ketika sedang makan sate. Meski sudah sempat dibawa ke Puskesmas setempat, nyawa AKP Subagyo tidak tertolong.

“Sudah sempat dibawa ke Puskesmas, tapi ternyata sudah meninggal,” kata Indra saat dihubungi lewat telepon selulernya, Minggu (1/2/2015).

Dari hasil pemeriksaan medis diketahui AKP Subagyo meninggal karena serangan jantung. Sementara itu Indra menambahkan AKP Subagyo sudah sempat pamit sehari sebelumnya, karena rencananya ia akan pindah tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Brebes.

Advertisement

“Hari Jumat (30/1/2015), beliau menghadap saya untuk minta izin dan mengurus surat–surat sebelum pindah ke Brebes. Rencana sertijabnya hari Kamis (5/2/2015),” terang Indra.

Jenazah Subagyo sudah dimakamkan di Salatiga, di daerah tempat tinggalnya. Selain AKP Subagyo, Wakapolres Grobogan Kompol Wiyono Eko Prasetyo juga sempat dilarikan ke RS Panti Rahayu Grobogan karena shock.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif