Teknologi
Senin, 2 Februari 2015 - 01:50 WIB

BURSA SMARTPHONE : Motorola Sukses Jual 3 Juta Smartphone di India

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Moto G dan Moto E (Engadget.com)

Bursa smartphone India penuh persaingan. Namun, Motorola sukses menjual 3 juta smartphone di negeri itu.

Solopos.com, SOLO – Produsen pesawat telepon seluler Amerika Serikat (AS), Motorola, sukses menjual 3 juta unit ponsel pintar di India. Padahal di bursa smartphone India, Motorola mendapat saingan cukup ketat dari Samsung serta beberapa perusahaan lokal.

Advertisement

Seperti dilansir Phone Area, Kamis (29/1/2015), Motorola menjual lebih dari 3 juta smartphone di bursa smartphone India sejak Februari 2014. Setengah dari penjualan tersebut dikuasai smartphone seri Moto G dan Moto E yang dijual dengan harga terjangkau.

Kepala Operasional Motorola di India, Amit Boni, mengatakan bursa smartphone India merupakan pasar yang sangat penting bagi perusahaannya. Oleh karena itu, lanjut Amit, Motorola akan terus berjuang mempertahankan prestasi itu. Apalagi, imbuhnya, dalam kuartal III tahun 2014, Motorola masih berada di urutan kelima sebagai perusahaan smartphone dengan penjualan terbesar di India.

“Kami akan berusaha keras dua kali lipat di India, karena India merupakan pasar yang sangat penting bagi kami,” ujar Amit.

Advertisement

Motorola dikabarkan akan membuka toko sekaligus service center di India mulai tahun 2015 ini. Selain itu, Motorola juga akan merilis sejumlah smartphone terbaru secara perdana di India, yang akan dilanjutkan dengan peluncuran di bursa smartphone global. Indonesiakah salah satunya?

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif