Soloraya
Minggu, 1 Februari 2015 - 12:30 WIB

TAHANAN KABUR : 2 Tahanan Polres Boyolali Kabur

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (globalresearch.ca)

Tahanan kabur kembali terjadi. Kali ini, dua orang melarikan diri dari tahanan Polres Boyolali.

Solopos.com, BOYOLALI — Dua tahanan kabur dari ruang tahanan Polres Boyolali. Pihak Polres mengetahui adanya tahanan kabur pada Minggu (1/2/2015) pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Advertisement

Dari informasi yang dihimpun Solopos.com di Mapolres Boyolali, kedua tahanan kabur melalui pintu pos penjagaan. Sebanyak enam petugas penjaga ruang tahanan saat ini masih diperiksa tim Propam Polres Boyolali. Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, saat ditemui Solopos.com, belum bersedia menyebutkan identitas dua tahanan yang kabur.

“Kami masih menyelediki, kenapa dua tahanan kabur. Belum bisa kami sebutkan identitasnya agar tidak mengganggu proses pengejaran,” kata Kapolres Boyolali.

Begitu mengetahui adanya tahanan kabur, Kapolres bersama seluruh jajarannya menggelar rapat koordinasi untuk upaya pengejaran dan pemeriksaan terhadap enam petugas penjaga ruang tahanan.

Advertisement

“Enam petugas ini yang jaga Sabtu malam dan Minggu pagi. Semua kamu periksa,” kata dia. Selain berupaya mengejar tahanan yang kabur, Polres juga menyelidiki jika ada kelalaian dari petugas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif