News
Minggu, 1 Februari 2015 - 11:30 WIB

SOLO GREAT SALE : Opening Ceremony SGS 2015, #SoloGreatSale Jadi Trending Topic

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kemeriahan acara pembukaan Solo Great Sale 2015 (Twitter.com/@AslikotaSolo)

Solo Great Sale (SGS) 2015 resmi dibuka Minggu (1/2/2015) pagi. Meski bukan acara wisata belanja pertama di Solo, momen ini menyedot perhatian di dunia maya.

Solopos.com, SOLO -– Bertempat di Perempatan Ngarsopuro, Jl. Slamet Riyadi, gelaran Solo Great Sale (SGS) 2015 dibuka, Minggu ini pukul 06.00 WIB, bertepatan dengan Solo Car Free Day. Acara pembukaan (opening ceremony) SGS 2015, menjadi trending topic di media sosial Twitter dengan tanda pagar (tagar) #SoloGreatSale.

Advertisement

Gelaran Solo Great Sale 2015 yang dijadwalkan selama 1-28 Februari menarik minat banyak pihak, tidak terkecuali para pengakses internet atau netizen. Antusiasme netizen tersebut terlihat dari kicauan-kicauan netizen di Twitter yang mengikuti opening SGS 2015 Minggu ini.

Sebagaimana dikabarkan akun @SoloThok, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, membuka acara pembukaan Solo Great Sale 2015. Melalui akun Twitter Ganjar Pranowo, @ganjarpranowo, Gubernur Jawa Tengah ini mengatakan opening SGS 2015 sangat meriah.

“Meriaaaah @SoloThok: Opening ceremony #SoloGreatSale yg pagi ini dihadiri pak gubernur @ganjarpranowo,” tulis Ganjar untuk membalas kicauan @SoloThok.

Advertisement

Bahkan, akun @DesyRginabrata menyatakan, Februari sebagai waktu khusus untuk belanja. “Shoping time @nindarum: Solo banyak diskon #SoloGreatSale,” tulis @DesyRginabrata untuk membalas tweet @nindarum.

“Pecah celengan dulu buat @GreatSaleSolo Ayo pada ke Solo #Februarikesolo #SoloGreatSale,” tambah @apriyanda212.
“#SoloGreatSale belanja belinji dengan tas sebesar ini…Semuanya serba merah meriah murah,” tulis @dinimu. Kicauan tersebut juga ia tujukan untuk @ganjarpranowo.

Kemeriahan opening ceremony Solo Great Sale 2015 di Twitter ini juga menjadi kesempatan pelbagai pihak untuk mempromosikan diskon barang-barang yang dijual dan penawaran layanan akomodasi Solo, seperti hotel atau sarana transportasi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif