News
Minggu, 1 Februari 2015 - 13:15 WIB

SOLO GREAT SALE : Diskon 80% dan Banjir Hadiah Selama Februari, Mau?

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agenda Solo Great Sale 2015 (Twitter.com/@GreatSoloSale)

Solo Great Sale 2015 menjadi salah satu agenda Kota Solo yang paling ditunggu oleh banyak pihak.

Solopos.com, SOLO – Solo Great Sale (SGS) 2015 telah resmi dibuka Minggu (1/2/2015) pagi ini di Perempatan Ngarsopuro, Solo. Dalam gelaran SGS 2015 ini, panitia SGS 2015 menawarkan pelbagai macam hadiah untuk masyarakat.

Advertisement

Dilansir laman resmi Solo Great Sale, untuk memenuhi kebutuhan belanja masyarakat, akan diadakan pelbagai program yang memudahkan masyarakat untuk berbelanja sekaligus mendapatkan hadiah. Beberapa hadiah yang ditawarkan dalam gelaran SGS 2015 ini adalah satu unit rumah, satu mobil Toyota Agya, sepeda motor Suzuki Nex, LCD TV, kulkas, dan dispenser.

Dalam gelaran SGS 2015 ini, pemerintah Kota Solo mensinergikan pusat-pusat perbelanjaan dan pihak pelayanan akomodasi di Solo, terkait dengan penawaran program-program yang memanjakan masyarakat selama Februari ini. Hadiah yang ditawarkan untuk masyarakat, tidak selalu berbentuk hadiah langsung. Ada beberapa pihak yang memberi hadiah melalui diskon.

Sebagaimana dilakukan pihak Aston Solo Hotel yang memberi diskon sampai 60% untuk semua jenis kamar, menjadi Rp508.000, khusus selama Februari. Dijelaskan oleh Asistant Public Relation Manager Aston Solo Hotel, Anna Tamara Sungkar, penawaran tersebut sudah termasuk pelayanan sarapan untuk dua orang dan pelayanan transportasi gratis, baik penjemputan dari bandara atau keberangkatan ke bandara.

Advertisement

Baca juga : Agenda wisata Solo selama Februari 2015.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif