Sport
Minggu, 1 Februari 2015 - 02:25 WIB

PERSEHA CUP 2015 : Tuan Rumah Tumbang Lebih Awal

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Perseha Cup 2015 yang merupakan kompetisi tingkat lokal yang digelar di Karanganyar, gagal menembus babak berikutnya.

Solopos.com, KARANGANYAR — Keinginan tuan rumah Persika Karanganyar All New Stars tampil impresif di depan pendukungnya dalam Perseha Cup I 2015 gagal melanjutkan kiprahnya. Tim yang diberkuat beberapa eks pemain Persis Solo ini harus tersingkir di laga perdana setelah takluk dari Persiku Kudus 0-2.

Advertisement

Dalam laga yang digelar di lapangan Ngarjosari, Popongan, Karanganyar,
Sabtu (31/1/2015) itu, dua gol kemenangan Persiku diciptakan oleh Dani dan Solikhin. Persika yang diperkuat eks kiper Persis dan Persija, Bagus Jiwo, serta eks gelandang Laskar Sambernyawa, Saiful Bahri, sebenarnya
sempat memberi perlawanan.

Namun, upaya anak-anak Bumi Intan Pari itu gagal terlaksana. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skuat besutan Nurhadi “Memet” Al Hamid itu pun gagal mengejar ketertinggalan dan harus tersingkir lebih awal di babak 16 besar.

“Kekalahan ini pun membuat Persika tersingkir, sementara Persiku melaju ke babak delapan besar. Di babak selanjutnya Persiku akan menghadapi pemenang antara Puslat PPSM Magelang dan Garuda Klaten yang pertandingannya digelar besok [hari ini, Minggu (1/2)],” terang Manajer Perseha Cup, Dua Malam Sehari, saat dihubungi Espos, seusai pertandingan.

Advertisement

Turnamen Perseha Cup I ini diikuti sebanyak 16 tim dan akan digelar
selama dua pekan hingga Minggu (15/1). Pada partai pembuka kemarin, Bupati Karanganyar, Juliyatmono, turut hadir menyaksikan jalannya laga.

Dalam sambutannya, Juliyatmono berharap turnamen Perseha Cup bisa
menjadi tonggak bangkitnya sepak bola di Karanganyar, terutama Persika, yang telah lama vakum dari kancah persepakbolaan nasional. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Solopos)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif