Umum
Minggu, 1 Februari 2015 - 20:45 WIB

OLGA SYAHPUTRA SAKIT : Sahabat Kesulitan Cari Informasi Kondisi Olga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Olga Syahputra Sakit membuat sahabatnya khawatir. Tapi pihak keluarga yang hingga kini masih menutupi keberadaan Olga membuat sahabatnya kesulitan mencari informasi.

Solopos.com, JAKARTA – Hampir setahun lamanya, komedian Olga Syahputra tak diketahui keberadaannya. Sempat dikabarkan sakit meningitis hingga dirawat di Singapura, sahabatnya tak diberi akses untuk menegok pelantun Hancur Hatiku tersebut. Hal itu membuat sahabatnya, Kartika Putri mengaku kesulitan mencari informasi terbaru tentang Olga.

Advertisement

“Sama sekali enggak ada (informasi), sama sekali tidak tahu. Bukannya tidak mau tahu, tapi nggak bisa mencari tahu dan tidak tahu,” kata Kartika di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/1/2015), sebagaimana diberitakan Detik.com.

Ulang tahun Olga yang akan jatuh pada bulan Februari mendatang membuat Kartika Putri bingung harus memberikan selamat kepada siapa jika Olga tak bisa ditemui. Ia hanya mengungkapkan akan lebih banyak berdoa demi kesebuhan Olga dari penyakit yang dideritanya.

“Bukan cuma enggak bisa mengucapkan tapi mau ngucapin ke siapa? Di mana? kita cuma doa, doanya yang banyak,” ungkap Kartika terkait sakit yang diderita Olga Syahputra.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif