Jatim
Minggu, 1 Februari 2015 - 20:15 WIB

KONSER MUSIK : Nidji Semarakkan Karnaval Tiens di Malang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi sales marketing Tiens Indonesia (Youtube)

Konser musik yang menghadirkan Nidji digelar Tiens Indonesia di Malang.

Madiunpos.com, MALANG — Grup band papan atas Indonesia, Nidji, menyemarakkan karnaval Tiens Indonesia yang bertitel Carnival Because of You: Grateful, Persistence, Success di Malang dengan konser musik, Minggu (1/2/2015).

Advertisement

President of Tiens Group Ms. Bai Ping mengatakan penyelenggarakan kegiatan karnaval dengan konser musik itu digelar di Malang karena posisi kota tersebut yang penting bagi bisnis Tiens Indonesia. Pasar obat herbal atau produk kesehatan herbal yang dijual secara jaringan itu diklaim terus berkembang di kota sejuk tersebut.

“Selain itu, kota ini indah dan sejuk sehingga cocok digelar perayaan seperti ini,” kata Ms. Bai Ping di sela-sela karnaval dengan konser musik tersebut.

Selain konser musik, sebelumnya digelar konvoi dengan rute yang berawal dari Hotel Santika. Arak-arakan itu selanjutnya bergerak ke Jl. Tugu, Jl. Majapahit, Jl. Kyai Hasyim Asyari, Jl. Kawi, Jl. Besar Ijen, Jl. Jakarta, Jl. Bogor, dan berakhir di Jl. Veteran, Universitas Negeri Malang.

Advertisement

Konvoi itu diikuti 100 pemenang motor, 40 mobil, dan 20 mobil merah dari Tiens Indonesia. Dari Jl. Veteran, para peserta karnaval yang terdiri atas mobil hias, sirkus, rombongan drum band, atlet capoeira, dan dancer itu berjalan beriiringan menuju venue business convention di Hotel Graha Cakrawala, Univeristas Negeri Malang.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif