Sport
Minggu, 1 Februari 2015 - 11:25 WIB

JELANG AC MILAN VS PARMA : Kesempatan Besar Rossoneri Menang Saat Menjamu Juru Kunci

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Filippo Inzaghi memberi instruksi kepada para pemaib. Ist/dok

Jelang AC Milan vs Parma sang pelatih Rossoneri, Filippo Inzaghi, mempersiapkan matang tim. Pertemuan lawan Parma ini menjadi kesempatan untuk kembali ke kemenangan.

Solopos.com, MILAN — Sudah lima pertandingan di Serie A dilewati AC Milan tanpa kemenangan. Peluang untuk kembali meraih poin penuh terbuka lebar bagi Milan kala menjamu juru kunci klasemen, Parma, akhir pekan ini.

Advertisement

Sudah cukup lama Milan tak mencicipi kemenangan di liga. Kali terakhir Jeremy Menez dkk. memetik poin penuh di Serie A adalah kala mengalahkan Napoli 2-0 di giornata ke-15 pertengahan Desember lalu.

Setelahnya, Milan tak mampu meraih kemenangan. Dalam lima laga beruntun, Milan cuma meraih dua hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan, termasuk dua kekalahan beruntun di kandang masing-masing dari Sassuolo dan Atalanta.

Rentetan hasil negatif itu berpeluang diputus pada giornata ke-21 akhir pekan ini. Rossoneri akan menjamu Parma yang menghuni dasar klasemen, Senin (2/2/2015) dinihari WIB.

Advertisement

Parma sendiri juga tengah berada dalam laju negatif. Tim arahan Roberto Donadoni itu cuma meraih satu kemenangan dari 10 laga terakhirnya di Serie A.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Filippo Inzaghi menyebut bahwa Parma bisa saja menyulitkan Milan. Namun, bermain di hadapan pendukung sendiri, Milan dituntut untuk merebut poin maksimal.

“Saya minta maaf soal penampilan kami di bulan Januari, tapi kami kehilangan banyak pemain. Kami kehilangan banyak pemain karena cedera dan semuanya di waktu bersamaan. Tidak ada kontinuitas dalam susunan pemain dan terlau banyak situasi ditambah dengan kesalahan kami yang memengaruhi ini. Kami harus kembali ke jalur, cukup melihat ke belakang,” papar Inzaghi seperti dilansir detiksport yang mengutip situs resmi klub.

Advertisement

“Parma bisa menyulitkan kami. Semangat mereka patut diapresiasi dan ini adalah pertandingan yang rumit. Kami bermain di San Siro dan ini harus menjadi titik balik untuk musim kami.”

“Kami punya peluang untuk kembali ke jalur, tapi dengan menjalani pertandingan satu per satu. Kami harus fokus ke Parma dan kami tidak boleh tidak menang besok,” lugasnya. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif