Sport
Minggu, 1 Februari 2015 - 07:35 WIB

CHELSEA VS MANCHESTER CITY : Loic Remy Tak Kecewa, Chelsea Masih Unggul Lima Poin Lebih Penting

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang Chelsea Loic Remy tak kecewa golnya membawa kemenangan. Ist/skysport.com

Chelsea vs Manchester City bermain imbang 1-1. Meski demikian tak membuat Loic Remy pemain Chelsea kecewa.

Solopos.com, LONDON — Penyerang Chelsea, Loic Remy, tak begitu kecewa golnya gagal memenangkan timnya dalam laga Chelsea vs Manchester City. Yang penting baginya adalah jarak lima poin dengan City masih mampu dijaga.

Advertisement

Menjamu City di Stamford Bridge, Minggu (1/2/2015) dinihari WIB, Chelsea gagal menampilkan performa terbaiknya. Laga Chelsea vs Manchester City lebih banyak The Blues ditekan sepanjang laga yang dibuktikan dengan hanya tiga tembakan yang dibuat selama 90 menit.

Tapi mereka mampu unggul lebih dulu di menit ke-41 ketika Remy menyontek sempurna bola umpan tarik Eden Hazard. Tapi keunggulan itu hanya bertahan empat menit setelah David Silva menyamakan skor menjadi 1-1.

Skor tersebut akhirnya bertahan hingga laga usai setelah Chelsea mampu meredam gempuran City di babak kedua.

Advertisement

Meski gagal meraih poin penuh, Remy mengaku tak begitu menyesalinya hasil pertandingan ini karena toh mereka masih menguasai puncak klasemen dengan keunggulan lima poin di atas City.

“Kami masih berada di puncak klasemen, City masih tertinggal lima poin di belakang kami. Bukan hasil yang buruk malam ini,” tutur Remy seperti dilansir detiksport mengutip BBC.

“Bagi saya ini adalah kesempatan yang bagus untuk bermain, terlebih di laga seperti ini karena ini benar-benar laga besar. Saya tidak banyak bermain, jadi ini kesempatan bagus untuk memperlihatkan kepada manajer dan staf, bahwa mereka bisa mengandalkan saya,” lanjutnya.

Advertisement

“Liga ini sangat ketat, jadi hingga pekan terakhir tidak ada yang pasti. Jadi kami harus berusaha setiap pekan tapi kami juga harus menjaga jarak ini dan kami pasti bisa.” (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif