Jatim
Minggu, 1 Februari 2015 - 09:05 WIB

BISIK-BISIK JASA PARANORMAL : Inilah Kenikmatan Dunia Yang Dijauhi Paranormal Ini

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (FOTO: http://ondineescape.com)

Bisik-bisik jasa paranormal mengetengahkan juga kisah sejumlah pantangan orang-orang yang akrab disebut “pintar” ini.

Madiunpos.com, MADIUN – Untuk menjadi paranormal rupanya ada sejumlah laku yang tak lazim dilakukan oleh kebanyakan orang. Laku-laku tersebut diklaim bisa mendatangkan kekuatan sekaligus untuk memelihara kekuataan yang diklaim gaib itu.

Advertisement

Eyang Samudra, salah satu paranormal dari Kabupaten Madiun mengaku setiap paranormal biasanya memiliki sejumlah pantangan atau larangan. Pantangan itu biasanya terkait hal-hal yang justru menjadi kesenangan atau kenikmatan orang banyak.

“Kalau pantangan saya, tak boleh tidur di kasur atau tidur telentang,” paparnya saat ditemui Madiunpos.com di Dusun Ngepoh, RT 027/ RW 007 Desa Metesih, Kecamatan Jiwan, Sabtu (31/1/2015).

Eyang mengaku selama ini hanya tidur ngalong atau tidur dalam posisi bersila. Itu pun hanya dalam beberapa menit saja ketika lepas dari kesadaran sesaat. “Jadi, hanya tidur sak lierr sambil bersila atau duduk. Itu sudah saya alami sejak lama,” akunya.

Advertisement

Menurut Eyang, tidur dengan cara itu memang terkesan aneh dan bahkan dianggap tak menyehatkan. Namun, baginya hal itu justru membuat fisik dan jiwanya kuat. “Buktinya, saya sampai sekarang juga jarang sakit. Saya naik puncak Lawu tak pakai alas sepatu itu seperti olahraga sehari—hari,” paparnya.

Ia bahkan siap adu fisik dengan orang-orang yang mengaku sehat.Padahal, usianya yang memasuki 56 tahun. Kepada Madiunpos.com, Eyang mempratikkan olahraga skot jam yang biasa lakukan setiap hari.

“Mungkin orang mengira saya enggak masuk akal, buktinya saya belasan tahun hanya tidur ngalong juga enggak apa-apa,” tambahnya.

Advertisement

Selain tidur ngalong, Eyang juga memiliki pantangan lainnya, yakni hanya mandi sekali dalam sebulan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif