Teknologi
Sabtu, 31 Januari 2015 - 13:10 WIB

TRENDING SOSMED : Heboh Foto Jokowi Main Clash of Clash

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi main game Clash of Clans (Kaskus/Twitter/Liputan6)

Trending sosmed kali ini dihebohkan dengan postingan foto Jokowi yang sedang bermain Clash of Clans.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang tak asing di kalangan pengguna media sosial dan Internet (netizen). Selain diketahui sebagai pengguna aktif forum Internet Kaskus, Jokowi kabarnya sering memainkan game Clash of Clans di waktu senggang. Benarkah?

Advertisement

Di Kaskus dan sejumlah blog penggemar game, foto Jokowi sedang bermain Clash of Clans membuat netizen heboh. Foto yang sejatinya sudah muncul sebelum Pilpres 2014, Juni-Juli 2014, itu kembali ramai dibicarakan.

Salah satu tulisan menyebut Jokowi sering memainkan Clash of Clans dalam waktu senggang. Hal ini dikuatkan dengan foto-foto yang juga beredar disocial media Twitter.

Di foto-foto yang beredar, Jokowi sedang memakai kemeja putih dan sedang duduk di sofa, memegang Ipad dan memainkan game populer asal Finlandia tersebut. Tampak pula beberapa orang duduk di sekitar Jokowi, namun Jokowi terlihat sedang fokus memainkan jari-jarinya di iPad.

Advertisement

Tidak jelas kapan dan di mana diambilnya foto Jokowi yang sedang bermain Clash of Clans ini. Sebuah tulisan di Kaskus mengutip berita dari Liputan6 menyebut Jokowi memang senang bermain Clash of Clans.

Clash of Clans adalah game dari platform perangkat mobile di Android dan IOS. Game ini menjadi salah satu aplikasi dan game terlaris di perangkat Android sepanjang tahun 2014.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif