Sport
Sabtu, 31 Januari 2015 - 04:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Chicarito Kian Dekat ke Lazio

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid Javier "Chicharito" Hernandez dikabarkan akan hijrah ke Lazio. Ist/dok

Transfer pemain sepak bola di Eropa belum berakhir. Salah satu pemain Real Madrid Javier “Chicarito” Hernandez dikabarkan akan hijrah ke Lazio.

Solopos.com, MADRID — Tak begitu ‘terpakai’ di skuat Carlo Ancelloti memang membuat manajemen Real Madrid menegaskan tak akan mempermanenkan Javier ‘Chicarito’ Hernandez. Dengan begitu, pemain yang didatangkan ke Santiago Berneabau dari Manchester United dengan status pinjaman itu pun akan segera meninggalkan Madrid akhir musim ini.

Advertisement

Seperti dilansir Daily Star, bintang Meksiko bertubuh mungil ini dikabarkan tengah menjalin komunikasi intens dengan klub raksasa asal ibukota Italia, Lazio.

Bahkan pihak biancoceleste (julukan dari Lazio) menargetkan untuk mendapatkan penyerang yang namanya terdepak dari
persaingan di lini depan Manchester United itu akhir Januari ini.

Namun, dengan tegas Chicarito menampik bahwa dirinya akan meninggalkan Madrid akhir Januari ini. Lantaran, hingga ditutupnya bursa transfer Spanyol Jumat (30/1), Chicarito bergeming. Bahkan ia dengan tegas mengaku masih betah berada di Madrid. “Setidaknya sampai akhir musim ini,” ucapnya.

Advertisement

Begitu pula dengan entrenador Real Madrid Carlo Ancelloti. Meski menegaskan bahwa Chicarito tak begitu sukses bersaing dengan penyerang Real Madrid lainnya macam Karim Benzema, namun bukan berarti ia menutup pintu Chicarito untuk masuk dalam daftar line up.

Sebagai pelatih berpengalaman, Don Carlo tentu tak ingin timnya berada pada kondisi tanpa striker sama sekali jika seandainya Karim Benzema dibekap cedera. Menurutnya, keberadaan Chicarito ada pada posisi tersebut. “Dalam sepakbola, cedera bisa terjadi kapanpun. Jangan sampai tim ini tak memiliki satu pun striker nantinya,” ucapnya. (Arief Junianto/JIBI/Harjo)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif