Sport
Sabtu, 31 Januari 2015 - 04:45 WIB

TRANSFER PEMAIN : Chelsea Siap Lepas Schurrle untuk Dapatkan Cuadrado

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea Andre Schurrle asal Jerman ini siap dilepas. Ist/dailystar.co.uk

Transfer pemain dilakukan Chelsea. Klub peserta Priemer League itu ingin melepas Andre Schurrle untuk mendapatkan pemain tengah Fiorentina, Juan Cuadrado.

Solops.com, LONDON – Chelsea siap melepas pemain tim nasional Jerman, Andre Schurrle. Hasil penjualan winger berusia 24 tahun tersebut akan digunakan The Blues, julukan Chelsea, untuk mendapatkan Juan Cuadrado.

Advertisement

Chelsea mematok Schurrle dengan harga 30 juta Poundsterling atau sekitar Rp569 miliar. Klub Bundesliga, Wolfsburg, memimpin perburuan pemain yang membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 itu . Namun Wolfsburg akan mendapatkan saingan dari peserta Bundesliga lainnya, Borussia Dortmund, yang juga menunjukkan ketertarikannya.

“Dia [Schurrle] mempunyai nilai tinggi dalam bursa transfer karena keterlibatannya dalam memenangkan Jerman di Piala Dunia 2014. Dia juga tertarik untuk kembali merumput di Jerman,” ujar pelatih Chelsea, Jose Mourinho seperti dilansir Dailymail, Kamis (29/1/2015).

Setelah kesepakatan Schurrle selesai, Chelsea akan menggunakan uang itu untuk mendatangkan pemain Fiorentina, Juan Cuadrado. Pemain berpaspor Kolombia itu memiliki klausul buy-out senilai 26 juta Poundsterling.

Advertisement

Langkah Chelsea untuk mendapatkan Cuadrado bahkan bisa selesai dalam waktu dekat. Chelsea sendiri berencana mencantumkan Cuadrado saat melawan Manchester City, Sabtu (31/1/2015) besok, apabila berhasil merampungkan transfer pemain 26 tahun tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif