Sport
Sabtu, 31 Januari 2015 - 15:25 WIB

TIMNAS INDONESIA U-14 : Fakhri Husaini Siapkan Empat Laga Uji Coba

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fakhir Husaini siapkan empat laga uji coba untuk Timnas Indonesia U-14 ( PSSI)

Timnas Indonesia U-14 sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Sawangan. Pelatih Fakhri Husaini siapkan empat laga uji coba.

Solopos.com, SAWANGAN — Pelatih Timnas Indonesia U-14, Fakhri Husaini, merencanakan untuk menggelar empat laga uji coba melawan negara-negara asing. Training Centre (TC) skuad Garuda Muda telah berlangsung selama dua minggu di National Youth Centre, Sawangan.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Sabtu (31/1/2015), sampai saat ini belum ada kepastian soal negara-negara yang akan diundang untuk melakukan laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-14. Pertandingan uji coba ini penting untuk mengetahui perkembangan skuad Garuda Muda.

Sekretaris Badan Tim Nasional, Sefdin Syaifudin, belum bisa memastikan calon lawan Timnas Indonesia U-14. Namun, untuk lokasi uji coba telah ditentukan.

“Untuk laga uji coba Timnas Indonesia U-14, memang belum bisa dipastikan jadwal dan lawan yang tepat. Lokasi telah ditentukan. Kita belum bisa memberitahukannya. Tunggu semuanya pasti dahulu,” ujar Sefdin Syaifudin.

Advertisement

Pelatih Fakhri Husaini telah merencanakan empat laga uji coba. Pertandingan uji coba untuk skuad Timnas Indonesia U-14 penting untuk mengukur hasil latihan dan mental mereka menghadapi negara-negara asing.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif