Soloraya
Sabtu, 31 Januari 2015 - 16:15 WIB

REFORMASI BIROKRASI : Menpan RB Minta Pejabat Pemkot Solo Jadi Contoh Aparatur Berkualitas

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi memberikan pengarahan kepada pejabat Pemkot Solo, Sabtu (31/1/2015), di Loji Gandrung Solo. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Reformasi birokrasi terus dilaksanakan. Menpan RB Yuddy Chrisnandi meminta pejabat Pemkot Solo menjadi contoh aparatur berkualitas.

Solopos.com, SOLO – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Yuddy Chrisnandi memberikan pengarahan kepada puluhan pejabat Pemkot Solo di Loji Gandrung, Sabtu (31/1/2015), pukul 15.30 WIB.

Advertisement

Pada kesempatan itu, Menpan menghendaki Solo menjadi pemerintahan dengan aparatur yang berkualitas. Pelayanan Solo, kata dia, menjadi kota terdepan daripada kota lain di Indonesia

“Keberadaan birokrasi mampu melaksanakan tugas dengan selurus-lurusnya. Di dalam revolusi mental itu ada kesadaran untuk tidak melanggar aturan. Presiden ingin mengubah mindset birokrasi. Solo harus menjadi contoh. Pelayanan publik, tata kelola yang baik, zero korupsi,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif