Otomotif
Sabtu, 31 Januari 2015 - 06:00 WIB

MOTOR TERBARU : Khusus Vario 150 ESP, Honda Jual Aksesori Mewah

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksesori Gold Premium Vario 150 ESP (metrotv)

Motor terbaru Honda, Vario 150 ESP, bakal diikuti tawaran aksesori murah.

Solopos.com, SOLO – Demi memberikan sentuhan kesan mewah, Astra Honda Motor (AHM), bakal menghadirkan aksesori tambahan untuk motor terbaru Vario 150 ESP.

Advertisement

Aksesori upgrade itu tersedia dalam dua pilihan warna. Khusus motor terbaru Vario 150 ESP itu, AHM menyediakan aksesori mewah tersebut dalam warna krom dan warna emas.

Aksesori motor terbaru Vario 150 ESP itu ditawarkan dalam dua paket yang berbeda, yakni paket Advantech dan paket Premium. Aksesori motor up grade paket Advantech untuk Vario 150 ESP dijual dengan harga Rp450.000/set. Dalam paket penjualannya tersedia aksesori berupa front steering garnish, muffler garnish, air cleaner garnish dan rubber step floor.

Sedangkan, untuk paket Premium, aksesori motor up grade untuk Vario 150 ESP itu dijual seharga Rp750.000 per set. Lebih lengkap dari paket sebelumnya, pada paket Premium ini para konsumen akan mendapatkan headlight garnish, front steering garnish, side body garnish, radiator garnish, muffler garnish, air cleaner garnish dan rubber step floor.

Advertisement

“Kami tahu, orang Indonesia itu punya selera yang cukup tinggi. Motor baru keluar dari showroom sudah dimodifikasi. Makanya kami hadirkan paket modifikasi khusus untuk membuat pembedaan pada tampilannya. Tinggal pasang karena memang sudah dibuat khusus dari manufaktur,” ungkap Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM seperti dilansir Metrotvnews, Jumat (23/1/2015).

Dengan adanya paket up grade tersebut, pemilik motor terbaru AHM Vario 150 ESP itu nantinya tak perlu lagi mencari aksesori motor versi after market karena telah tersedia versi resminya. Kualitas dari aksesori motor resmi itu juga dipastikan lebih bagus dan mudah dipasang. Saat ini, kedua paket aksesori up grade tersebut sudah bisa dijumpai di seluruh diler sepeda motor Honda.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif