News
Sabtu, 31 Januari 2015 - 01:00 WIB

FOTO KPK VS POLRI : Model-Model Cantik Turut Kawal KPK

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Demo model cantik di depan Gedung KPK, Jakarta, Jumat (30/1/2015). (JIBI/Solopos/Antara/M Agung Rajasa)

KPK vs Polri picu kepedulian para model.

Sejumlah model yang tergabung dalam Aliansi Save Indonesia membawa foto Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad ketika berunjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, Jumat (30/1/2015). Menyusul menguatnya perseteruan KPK vs Polri, mereka meminta KPK dan Polri untuk saling bekerja sama dan bersatu dalam memberantas tindak pidana korupsi di Indonesia. Seruan itu mereka sampaikan seiring menajamnya perseteruan KPK vs Polri.

Advertisement

Suhu konflik KPK vs Polri, Jumat ini, sedikit meningkat seiring dengan rencana KPK memeriksa Komjen Pol. Budi Gunawan sebagai tersangka dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi terkait transaksi mencurigakan, Jumat. Karena itulah pengamanan Gedung KPK diperketat.

Warga antikorupsi pun setia mengawal kantor KPK dari segala kemungkinan terburuk, demikian pula para perempuan cantik dengan gaun warna mencolok mata itu. Sikap waspada warga atas konflik KPK vs Polri itu dipicu kriminalisasi seluruh pimpinan KPK oleh Bareskrim Polri di bawah pimpinan Irjen Pol Budi Wiseso, besan Budi Gunawan, terhadap seluruh pimpinan KPK.

KPK vs Polri, Budi Gunawan tersangka

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif