News
Sabtu, 31 Januari 2015 - 00:40 WIB

KISAH TRAGIS : Lompat-Lompat Kegirangan karena Dilamar, Wanita Ini Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pantai Cala Tarida di Ibiza Spanyol (Ibiza-tourism.net)

Kisah tragis kali ini berasal dari kematian seorang wanita di Spanyol yang meninggal di tempat ia dilamar kekasihnya.

Solopos.com, IBIZA – Hari ketika seseorang dilamar kekasih, sewajarnya menjadi hari membahagiakan. Namun, berbeda halnya dengan pasangan kekasih di Ibiza, Spanyol berikut ini yang justru merasa hari lamaran menjadi hari kisah tragis untuk kisah cinta mereka.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Mirror, Kamis (29/1/2015), kisah tragis kali ini dimulai saat seorang wanita bernama Dimitrina Dimitrova (29) kehilangan keseimbangan ketika pasangannya meminta uluran tangannya. Kekasih Dimitrina memilih tempat lamaran di pantai Cala Tarida. Kabarnya, pantai tersebut adalah pantai tercantik di Ibiza.

Sesaat setelah kekasih Demetrina melamarnya, wanita tersebut meloncat kegirangan. Naas, tubuhnya kehilangan keseimbangan, tepat ketika sang kekasih memintanya mengulurkan tangan untu digandeng.

Demetrina jatuh dari tebing pantai Cala Tarida. Dikabarkan, Demetria tidak langsung meninggal di tempat. Pihak medis sempat berupaya menyelamatkan nyawanya. Namun, Demetrina yang berasal dari Bulgaria tersebut menderita serangan jantung. Ketika Demetri jatuh dari ketinggian 65 kaki atau sekitar 19 meter, ia terkena serangan jantung.

Advertisement

“Dia tiba dua hari sebelumnya untuk mengunjungi kekasihnya dan untuk mencari kerja,” kata seorang warga setempat.

“Dia jatuh ketika pasanganyya mengejutkan ia dengan lamaran. Ia terlihat melompat-lompat karena bahagia,” ujar saksi mata yang lain.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif