Entertainment
Sabtu, 31 Januari 2015 - 12:45 WIB

KABAR ARTIS : Syahrini Cerita Panggilan Sayang hingga Pelukan Paris Hilton

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Syahrini bersama Paris Hilton (Instagram)

Kabar artis Syahrini beberapa waktu lalu berlibur bersama Paris Hilton di Bali. Syahrini menceritakan kedekatannya dengan Paris Hilton.

Solopos.com, BALI – Kedekatan Syahrini dan sosialita AS, Paris Hilton, katanya bukan sebatas di media sosial saja. Syahrini bahkan mengaku mempunyai panggilan sayang untuk Paris Hilton.

Advertisement

“Kalau di Whatsapp seperti orang pacaran, dia panggil aku sweety,” ujar Syahrini dikutip Solopos.com dari Detik, Sabtu (31/1/2015). “Dia itu lucu banget,” lanjutnya.

Menurut Syahrini, Paris adalah sosok yang sangat menyenangkan. Pelantun Sesuatu itu mengaku mendapatkan ilmu untuk menjadi Disk Jockey (DJ) dari Paris. “Aku banyak dikasih ilmu dari dia. Gimana jadi DJ profesional, kebetulan aku mulai hobi nge-DJ,” tuturnya.

Syahrini pun mengungkapkan Paris saat ini sudah kembali ke Amerika Serikat. “Pas dia pulang itu kita sweet banget, berpelukan,” ujar Syahrini.

Advertisement

Artis seksi Paris Hilton sedang menikmati liburan di Pulau Dewata, Bali sejak Sabtu (23/1/2015) kemarin. Momentum ini rupanya dimanfaatkan Paris untuk bertemu “temannya” Syahrini yang juga ikut berlibur ke sana. Bahkan keduanya kedapatan tengah menikmati kebersamaan.

Dari akun Instagram pribadi Syahrini, (27/1/2015), penyanyi yang sering dipanggil Princess ini terlihat memamerkan liburan mereka. Ia memposting 3 foto bersama Paris Hilton.

Dalam Instagramnya, Syahrini dan Paris tampak sedang menikmati liburan sambil menimati makan malam di Starfish Bloo. Ini adalah tempat makan mewah yang ada di Hotel W Resort & Spa.

Advertisement

Keduanya bahkan sering tampil sambil terkekeh-kekeh dalam video yang diunggah Syahrini di Instagram

“#GirlsDinner @ParisHilton @CariLeeArt” tulis Syahrini dalam salah satu fotonya di akun princessyahrini.

Paris dan Syahrini memang menginap di hotel yang berada di Jl Petitenget, Kerobokan, Seminyak. Keduanya menginap di private villa.

Tak cuma mem-posting foto, Syahrini juga memposting video dirinya dengan Paris. Dalam video itu keduanya tampak mengucapkan bahasa Indonesia “Hi Indonesia, seperti itu…”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif