Entertainment
Sabtu, 31 Januari 2015 - 02:40 WIB

KABAR ARTIS : Cameron Diaz dan Benji Pamer Ciuman

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cameron Diaz (Dok)

Kabar artis datang dari pemeran film Shrek 5, Cameron Diaz. Dia tertangkap kamera sedang berciuman dengan Benji Madden.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kabar Artis pemeran film Shrek 5, Cameron Diaz, datang lagi. Setelah memamerkan keromantisan dengan suaminya, Benji Madden saat bulan madu di Jackson Hole, Wyoming, kali ini aktris 42 tahun itu tertangkap kamera sedang berciuman dengan Benji.

Advertisement

Mereka berciuman di antara ribuan penonton saat menyaksikan pertandingan basket, antara LA Lakers melawan Washington Wizard, Selasa (27/1/2015).

Seperti dilansir Dailymail, Rabu (28/1/2015), pasangan suami istri yang menikah pada 5 Januari lalu itu terlihat memamerkan kemesraan mereka. Cameron Diaz dan Benji Madden datang bersama seorang model, Stellina B. dan seorang produser film, David Katzenberg.

“Sekarang aku mendapat seseorang yang terbaik, seseorang yang spesial. Dia sekarang adalah milikku,” kata aktris yang sudah membintangi 37 judul film itu.

Advertisement

Keduanya terlihat menikmati pertandingan basket itu dengan beberapa kali tertawa dan tersenyum. Itu merupakan kali kedua pasangan tersebut terlihat menonton pertandingan basket seusai menikah.

Cameron terlihat santai dengan mengenakan celana jin gelap dipadankan dengan jaket hitam dan syal abu-abu. Sementara Benji berpakaian rapi mengenakan celana jin hitam dan kemeja biru.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Cameron Diaz Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif