Entertainment
Sabtu, 31 Januari 2015 - 13:45 WIB

KABAR ARTIS : Baru Cerai, Sandy Tumiwa Nikahi Ayu 27 Maret 2015

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sandy Tumiwa (JIBI/Liputan6)

Kabar artis Sandy Tumiwa yang baru bercerai dengan Tessa Kaunang tak menghalanginya untuk kembali menikah dengan wanita idamannya pada 27 Maret 2015.

Solopos.com, JAKARTA – Sandy Tumiwa akan menikah usai bercerai dari mantan Istrinya, Tessa Kaunang pada 23 September 2014. Sandy mengaku akan menikahi wanita bernama Luthfa Nur Rahayu atau akrab disapa Ayu pada 27 Maret 2015.

Advertisement

Sandy Tumiwa tak butuh waktu lama untuk move on dari mantan Istrinya, Tesa Kaunang. Sandy diketahui tengah menjalin hubungan lagi dengan Luthfa Nur Rahayu. Sandy pun kini mengaku hari pernikahannya sudah dekat.

“Semuanya sudah (siap),” kata Sandy seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Jumat (30/1/2015).

Sandy menegaskan hari pernikahan bakal berlangsung pada Jumat, 27 Maret 2015 mendatang. “Insyaallah ya. Rencananya nikah di Lombok, nggak apa-apa lah agak jauh,” ungkapnya.

Advertisement

Soal pernikahan, Sandy takkan menggelar pesta mewah. “Semuanya sesuai syariat saja. Sederhana dan nggak yang gimana-gimana,” kata Sandy.

Dilansir Detik, Sandy menjalin cinta di akhir 2014 kemarin. Kala itu, Sandy mengiayakan telah berpacaran dengan wanita asal Lombok. Salah satu yang bikin Sandy kepincut lantaran Luthfa berhijab.

Sejak memutuskan cerai dengan Tessa Kaunang pada September 2014silam, Sandy menunjukkan keseriusannya dalam menjalankan ibadah.

Advertisement

Ibunda Sandy juga merestui cara Sandy untuk ta’aruf dengan Ayu. Menurut ibunda Sandy, Ayu dinilai sangat pas untuk mendampingi Sandy. Wanita berhijab itu juga diharapkan akan menjadi sosok istri yang baik buat Sandy dan cucunya.

“Dari dulu tante memang ingin Sandy menikah dengan istri yang berhijab. Kalau bisa bukan dari kalangan artis,” ungkap ibunda Sandy.

Dilansir Vivanews, Di sisi lain, sang mantan istri, Tessa Kaunang mengungkapkan bahwa pihak Ayu harus lebih kenal lagi dengan Sandy. Pasalnya, Tessa berpikir bahwa Sandy baru saja bercerai dan ingin segera menikah lagi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif