Entertainment
Sabtu, 31 Januari 2015 - 15:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Begini Gaya Aliando dan Prilly Terjebak Friendzone

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Instagram artis Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kembali mengunggah foto mesra.

Solopos.com, JAKARTA – Dua artis sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, kembali membuat riuh media sosial. Aliando dan Prilly mengunggah foto yang mengilustrasikan keduanya terjebak dalam friendzone.

Advertisement

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina mengurai kisah pertemanan keduanya dalam unggahan foto-foto di Instagram. Aliando dan Prilly memang terlihat sangat dekat. Mereka berdua memiliki tanggal “jadian”, panggilan sayang hingga lagu bersama.

Meski terlihat dekat, pemeran karakter Digo dan Sisi ini tak bisa beranjak dari zona pertemanan atau dikenal dengan istilah friendzone. Meski kerap berfoto berduaan. Keduanya tetap dekat sebagai seorang teman.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dipertemukan dalam sinetron GGS yang tayang di SCTV. Ceritanya, dua remaja ini memang dikisahkan sebagai sepasang kekasih yang selalu jatuh cinta.

Advertisement

Pada kehidupan nyata, keduanya pun dekat. Mereka juga sering sekali menunjukkan kemesraan kepada publik lewat unggahan foto-foto berdua.

Namun setiap kali dikonfirmasi soal kedekatan ini sebagai buah cinta lokasi yang berkembang menjadi rasa sayang, baik Prilly atau Aliando selalu mengelak.

Foto terbaru yang diunggah Aliando menujukkan keduanya seolah-olah hendak berciuman. Foto yang diunggah 28 Januari 2015 ini diberi judul “DIGO $ SISI.”

Advertisement

Foto ini dikomentari 4.616 kali dan disukai 84.000-an pengguna Instagram. Netizen yang berkomentar juga sepakat menyebut keduanya terjebak dalam “friendzone.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif