Entertainment
Sabtu, 31 Januari 2015 - 10:45 WIB

INFOTAINMENT AWARDS 2015 : Pernikahan Rafi-Nagita Paling Fenomenal!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara unduh mantu (Detik.com)

Infotainment Awards 2015 menempatkan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal

Solopos.com, SOLO – Pernikahan megah pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diganjar penghargaan. Rangkaian acara pernikahan yang ditayangkan di tiga stasiun televisi itu mendapatkan penghargaan Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal di Infotainmet Awards 2015.

Advertisement

Barangkali tak berlebihan jika pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memenangkan anugerah itu. Pasalnya, pernikahan Raffi memang menyedot perhatian khalayak.

Bukan hanya disiarkan di sejumlah stasiun TV, pernikahan ini juga kerap menjadi headline di sejumlah media online hingga tayangan utama berbagai infotainment.

Pernikahan Selebriti Paling Fenomenal berhasil diraih oleh pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kedua selebriti ini berhasil mengalahkan beberapa nominator lainnya yakni Aldi Taher – Georgia Aisyah, Arda Naff – Tantri Kotak, David NOAH – Gracia Indri dan Dude Harlino – Alyssa Soebandono.

Advertisement

Dalam pidatonya tersebut seperti disiarkan SCTV, Jumat (30/1/2015), Raffi tak lupa mengucapkan terima kasih untuk orang-orang yang telah mendukungnya selama ini. Ia bahkan menyempatkan untuk meminta doa kepada pemirsa atas kehamilan Nagita yang baru berusia 3 bulan.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, sebanyak 13 nama keluar sebagai penerima penghargaan Infotainment Award yang disiarkan di stasiun televisi SCTV, Jumat (30/1/2015). Beberapa di antaranya adalah Ricky Harun, Zaskia A Mecca dan Aliando Syarief.
Puluhan artis hadir pada acara Infotainment Awarad 2015 itu. Sebagai hiburan, ajang penghargaan itu juga menghadirkan berbagai kolaborasi artis seperti Smash, CJR, Five Minutes, Syahrini, Cita Citata dkk.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif