Entertainment
Sabtu, 31 Januari 2015 - 00:10 WIB

INFOTAINMENT AWARD SCTV : Sony Wakwaw Terima Rumah Dari Syahrini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini memberi rumah kepada Sony Wakwaw

Infotaiment Award SCTV diwarnai dengan kisah haru. Penyanyi Syahrini memberikan sebuah rumah untuk Sony Wakwaw.

Solopos.com, JAKARTA – Penghargaan Infotainment Award 2015 disiarkan di stasiun televisi SCTV, Jumat (30/1/2015) malam ini. Pelantun lagu Sesuatu, Syahrini pada kesempatan itu memberikan satu unit rumah kepada Sony Wakwaw.

Advertisement

Semenjak kemunculannya di sinetron Emak Ijah Pengin ke Mekah, nama Sony Wakwaw jadi dikenal luas oleh masyarakat. Tak hanya terkenal, Sony juga menjadi idola, buktinya malam ini bocah pelantun lagu Bapak Mana?  itu meraih penghargaan Selebriti Anak Paling Bersinar di ajang Infotainment Awards SCTV.

“Terima kasih ya, terima kasih semuanya,” ucap Sony Wakwaw setelah menerima penghargaan Infotainment Awards 2015 bersama Trio Ubur-Ubur.

Setelah menerima penghargaan, Sony Wakwaw kembali dihadirkan di panggung Infotainment Award SCTV bersama kedua orang tuanya. Dalam segmen itu, Sawiyah, ibu Sony mengungkapkan mengapa Sony Wakwaw mengalami mata juling dan tak lancar bicara.

Advertisement

“Dulu sering demam, kemudian dibawa ke dokter. Demamnya bisa sembuh tapi efek dari demam itu jadi membuat pengelihatan, dan kemampuan berbicara Sony terganggu,” jelas Ibu Sony kepada Syahrini dan para host.

Setelah mendengar cerita kedua orang tua Sony Wakwaw, Syahrini mengumumkan kepada seluruh penonton dan pemirsa bahwa dirinya menghadiahi Sony sebuah rumah. Rumah itu merupakan hasil patungan Syahrini bersama para sahabatnya yang merasa kasihan dengan keadaan Sony.

“Saya mau memberi satu unit rumah buat Sony. Bantuan itu adalah patungan dari sahabat-sahabat Syahrini. Semoga bermanfaat ya,” ujar penyanyi yang akrab disapa Princess itu kepada Sony Wakwaw.

Advertisement

Selanjutnya, kategori Wanita Paling Memikat diterima oleh penyanyi cantik Raisa. Sedangkan Aliando Syarief kembali naik ke panggung untuk menerima piala Infotainment Award 2015 kategori Pria Paling Memikat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif